Ads Link

Ads

PENCARIAN

Wednesday, July 18, 2012

Si PENIPU PURA-PURA SUDAH TRANSFER UANG, NGOTOT.... MINTA KITA MENGECEKNYA, APAKAH SUDAH MASUK APA BELUM

Salah satu modus operandi penipuan ini berbentuk APA SAJA yang INTINYA dia mau BAYAR pada kita entah itu karena kita jual RUMAH, jualan PRODUK , DSB.

Modusnya adalah : langsung order barang dan mau beli, dengan sedikit trik menawar tapi akhirnya  beli juga. Dan lansung setuju dengan biaya yang  harus dibayar ke rekening kita. Janji akan segera mentransfer uang ke rekenig kita misal order pagi, siang katanya siap ditransfer. Saat ditunggu sudah lewat siang kita telp katanya dia sedang rapat-lah, sedang meeting-lah, dsb INTINYA dia membuat kita penasaran. Nah waktu berlalu ganti si penipu menelpon kita yang INTINYA SUDAH KIRIM UANG mohon DICEK ke ATM terdekat. DARI SINI SEHARUSNYA KITA SUDAH PAHAM, RENCANYA SELANJUTNYA DIA AKAN MENGGIRING KITA UNTUK TRANSFER UANG KE REKENING PENIPU ITU.
SALAH SATU KLIEN KAMI MELAPORKAN PENIPUAN SBB:
===============================================
NO PENIPU: +6285285552099  atau 085285552099
memakai nama ALIAS dan ALAMAT PALSU sbb:

JL. Sungai Pipit, Perumahan Indah Lestari Blok/B Nmr.25/29 Samarinda, Kalimantan Timur
CV. INDAH PERSADA. H. SUTANTO
Sebenarnya ada trik untuk menjebak di si penipu dengan mengikuti langkahnya sampai kita dapat nama DAN NO REKENING DIA terus transfer saja 10rb atau nilai terkecil. DAN SELANJUTNYA PAMPAMNG NAMA DAN REKENING SI PENIPU ITU DI WEB infosmspenipuan.blogspot.com ini.

2 comments:

  1. benar om, saya juga di sms, dia bilang telp. saya gak masuk2 terus suruh hubgi ke nomor lain, saya sempat kejebak dan nelfon dia. anehnya... dia gak tahu jenis barang yang saya tawarkan sambil nanya lagi itu barang apa to? nah dari sini ketahuan kalo ini penipuan mosok baarang/mobil bekas gak dilihat dulu aneh... nawar cuma seadanya dan gak tahu blas barang yang akan dibeli... nada bicara kayaknya bukan orang dari seputaran jawa, logatnya dari luar jawa. no hp 087841324494 itu yg sms minta hubungi 085283535898 atas nama bp. suryadi. ada satu lagi sms ngaku sudah pernah liat mobilnya padahal enggak namanya budi 087886966221 dia minta kita hubungi darmawang saudaranya no hp 082325921177

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya hati2 kita perlu waspada modus operandi penipuan seperti ini

      Delete

PENGUMUMAN

This blog didicated for information sharing, to prevent from deception. This blog will update as database complete so the person who whant to know can get it and as prof for Police report at Court to get Her/His name, phone number and personal at this picture at Judge Office Website Ini adalah upaya menanggulangi penipuan, catat laporkan ke POLISI